FC Bayern Munich FC Bayern Munich

Senin, 28 April 2014

Ada Wanita Hebat Dibalik Kesuksesan Seorang Pria Perwira

Ada Wanita Hebat Dibalik Kesuksesan Seorang Pria

12 11 2010
Ungkapan ini begitu akrab di telingaku, Dibalik kesuksesan seorang pria, ada sosok wanita kuat di belakangnya. Quotes tersebut memang benar menurutku :)
Sosok wanita yang paling sering disebut-sebut menjadi tokoh dibalik kesuksesan seorang pria tak lain tak bukan adalah sosok ibu atau pasangan (istri/pacar). kedua sosok ini memang tak bisa dipisahkan dari seorang pria.
Sosok wanita tersebut tak hanya menguatkan di saat pria lemah, namun juga sebagai motivator di saat  pria terpuruk. Wanita juga kadang menjadi pundak saat pria kelelahan atau menangis. Dan wanita yang pasti menjadi sosok inspirational dan bahan penyemangat bagi seorang pria.
Itulah hebatnya seorang wanita, dibalik sosoknya yang lembut, mereka menyimpan kekuatan besar. Wanita bisa meneduhkan dibalik senyumannya, wanita bisa menenangkan dibalik tutur lembutnya, dan bisa menaklukkan dibalik sentuhannya.
Dan berikut ini adalah salah satu Wanita Indonesia yang tangguh yang berada dibalik kesuksesan seorang pria, Ibu Ani Yudhoyono.
Ibu Ani dan Pak SBY 1

Ibu Ani dan Pak SBY 2


Ibu Ani dan Pak SBY 3



Seperti yang dilansir dari wikipedia, nama lengkap Ibu Ani adalah Kristiani Herrawati, lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952. Ibu Ani merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj. Sunarti Sri Hadiyah. Menikah dengan SBY pada tanggal 30 Juli 1976, ketika SBY baru saja dilantik menjadi Perwira TNI dan menjadi lulusan terbaik.
Ia sempat kuliah Jurusan Kedokteran di Universitas Kristen Indonesia, tetapi pada tahun ketiga meninggalkan bangku kuliah karena menikah dengan SBY. Ani melanjutkan kuliahnya di Universitas Merdeka dan lulus dengan gelar Sarjana Ilmu Politik di tahun 1998.
Pernah memegang jabatan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, ia juga aktif dalam kegiatan sosial di Persit Kartika Chanda Kirana (Persatuan Istri Tentara), Dharma Pertiwi, dan Dharma Wanita selama SBY menjabat sebagai Menteri Pertambangan dan Energi pada era Pemerintahan Abdurrahman Wahid dan Menteri Koordinator Politik dan Keamanan era Pemerintahan Megawati Soekarno Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar